Kamis, 28 Mei 2015

PAKET PERJALANAN UMROH REGULER 9 HARI

Tidak ada komentar:
RUTE PERJALANAN UMROH REGULER


Hari Pertama : Jakarta  -  Jeddah  -  Madinah 
Dengan mengucapkan Bismillâhi Tawakkaltu ‘Alallâhi ..Bismillâhi Majrâha Wa Mursâha Inna Rabbî Laghofûrurrohîm Walâ Haula Walâ Quwwata Illâ biLLâhil ‘Aliyyil ‘Adhîm ..Labbaik Allâhumma ‘UmroH ……’   kita meninggalkan rumah menuju bandara Soekarno Hatta berkumpul di terminal 2, tiba 4 jam sebelum keberangkatan. Take Off menuju Jeddah Insya Allâh 9 jam kedepan kita mendarat di Bandara King Abdul ‘Aziz langsung menuju  Kota Madînah dengan menggunakan Bus/Travel AC. Tiba di Madînah Check In di hotel..istirahat.

Hari Kedua : Kota Madînah   
Setelah makan pagi, menuju Raudhah dan berziarah ke makam Rosûlullâh SAW, dilanjutkan dengan berziarah ke makam keluarga beliau di Pemakaman Bâqi al Ghârod. Acara bebas memperbanyak ibadah di masjid Nabawî.

Hari Ketiga : Kota Madînah
Setelah makan pagi, City Tour/ziarah kota Madînah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Sab’ah, Khandaq, Perkebunam Kurma, Gunung Magnet dan Percetakan al-Qur’ân bila waktu memungkinkan. Kembali ke Hotel dan melaksanakan sholat fardhu di Masjid Nabawî dan ziarah ke makam Rosûlullâh SAW, berzikir dan perbanyak do’a di Raudhah.

Hari Keempat : Madînah – Makkah
Setelah sholat dzuhur, langsung menuju Raudhah dan ziarah Wada’ ke makam Rosûlullâh SAW. Menuju kota Makkah untuk melaksanakan ibadah ‘Umroh, berhenti di Bir ‘Ali untuk sholat sunnah dan niat mengambil ‘Umroh (selama perjalanan membaca talbiyah, berdzikir dan berdo’a bersama-sama). Tiba di Makkah Check In di Hotel langsung menuju Masjidil Harâm untuk melaksanakan ibadah ‘Umroh (Thawaf, Sa’I dan Tahallul)

Hari Kelima : Kota Makkah
Memperbanyak ibadah, Thawaf sunnah, berdzikir dan berdo’a di Masjidil Harâm

Hari Keenam : Kota Makkah
City tour/ziarah ke Jabal Tsur, Arâfah, Muzdalifah, Jabal Rahmah (tempat bertemunya Nabi Adam AS dan Siti Hawa), Mina (tempat melontar Jumroh), Jabal Nur dan gua Hiro ( tempat Rosûlullâh menerima wahyu pertama ). Mengambil miqat di Tan’im untuk melaksanakan ibadah ‘Umroh yang kedua kali.

Hari Ketujuh : Kota Makkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Harâm/dapat juga melaksanakan ibadah ‘Umroh yang ketiga dengan bermiqat di Ja’ronah.

Hari Kedelapan : Makkah – Jeddah – Jakarta

Melaksanakan sholat subuh dilanjutkan dengan Thawaf Wada’, makan pagi, Check Out dan selanjutnya berangkat untuk City Tour ke Pusat Perbelanjaan Balad, makam Ibunda Hawa, Laut Merah, Masjid Terapung lalu menuju Bandara King ‘Abdul ‘Aziz Jeddah.

Hari Kesembilan : Kota Jakarta
Insya Allah rombongan tiba dengan selamat di Tanah Air dengan membawa ‘Umroh yang Maqbûl .., Âmin Birahmatika Yâ ..ArhamarRâhimîn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top