Kamis, 25 Juni 2015

PENAWARAN PAKET UMROH

Tidak ada komentar:

Bekasi,  2016

Kepada Yth. :
CALON MITRA KERJASAMA
Umroh Asy-Syifa Tour And Travel
Yang di Rahmati Allah Swt


Perihal : Penawaran Paket Umrah 2016/2017

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Dengan hormat,
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang kasih sayang-Nya tiada berakhir dan ampunan-Nya tiada bertepi. Yang menjadikan Haji dan Umroh sebagai perjalanan yang penuh dengan hikmah dan misteri. Semoga perlindungan-Nya senantiasa mengiringi langkah kita sampai di hari akhir nanti.

Sungguh tak terukur kebahagiaan kami apabila bisa menjadi jembatan fasilitas bagi kaum muslimin dan Muslimat untuk bisa mewujudkan harapannya menjadi TAMU ALLAH dan melepas RINDU pada RASULULLAH, Sekaligus sebagai perwujudan rasa syukur kepada ALLAH SWT atas limpahan karunia yang tak terhingga sepanjang hidup ini.

Merupakan kegembiraan bagi kami berkesempatan mengajukan proposal atau penawaran pengelolaan dan penyelenggaraan kegiatan Paket Umroh (Umroh packages) kepada para pembaca proposal ini yang ingin melakukan tujuan beribadah ke Tanah Suci (Mekkah-Madinah) untuk mendapatkan suasana religius yang berbeda dari kehidupan kegiatan rutinitas sehari-hari anda.

Besar harapan kami dapat bekerjasama dengan pihak Bapak/ Ibu dengan prinsip “Yassiruu Wala Tu’assiruu”  (Mudahkan urusan orang, jangan dipersulit), yang bersinergi dengan Motto  :  MENJEMPUT RAHMAT MENGGAPAI RIDHO , dengan niat semata-mata mencari keridhoan Allah serta dengan harapan mendapatkan pahala Ibadah dengan jalan melayani perjalanan Ibadah saudara Muslim, Biro Umroh dan Haji Plus Ibna Tours And Travel berusaha sebaik-baiknya untuk melayani perjalanan Umroh dan Haji Plus sesuai amanah yang dipercayakan. Amiiin

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


Hormat dan Salam,
Awaludin Anwar. SH. M. Pd
Consultant Hajj & Umroh
0812.190.1481 / 27546E4




§  Perkenalan Asy-Syifa Tour And Travel
Dengan Hormat,
Biro Umroh dan Haji Plus Asy-Syifa Tour And Travel adalah salah satu dari unit usaha yang membidangi usaha untuk membantu dan melayani  kaum Muslim dalam menunaikan ibadah Umroh dan Haji.
Dengan Prinsip  “Yassiruu Wala Tu’assiruu”  (Mudahkan urusan orang, jangan dipersulit), yang bersinergi dengan Motto  :  MENJEMPUT RAHMAT MENGGAPAI RIDHO , dengan niat semata-mata mencari keridhoan Allah serta dengan harapan mendapatkan pahala Ibadah dengan jalan melayani perjalanan Ibadah saudara Muslim, Biro Umroh dan Haji Plus Asy-Syifa Tours And Travel berusaha sebaik-baiknya untuk melayani perjalanan Umroh dan Haji Plus sesuai amanat yang dipercayakan dan diembankan.

Biro Umroh dan Haji Plus Asy-Syifa Tour And Travel merupakan salah-satu perusahaan yang bergabung dalam Al Alamain Nusantara Group dengan Izin PPIU Kemenag RI nomor D/747-2012, nomor keanggotaan HIMPUH  257/HI. Al Alamain Nusantara  merupakan cabang Perusahaan dari  OSMAN ABDULLAH AL GHAMDI FOR TRADING SERVICE.EST yang berlokasi di Sahat Al Islam As Zahro Street, Makkah Kingdom of Saudi Arabia yang telah lama berkiprah dalam urusan Umroh dan Haji.
Umroh merupakan salah satu manifestasi ketundukan kita kepada Allah Subhanaallah Wa Ta’ala semata, sehingga melaksanakan ibadah umroh merupakan ungkapan rasa syukur akan nikmat harta dan kesehatan di mana keduanya merupakan kenikmatan terbesar dalam hidup ini yang telah Allah berikan kepada kita semua. Maka dari asbab itulah Asy-Syifa Tour And Travell merasa terpanggil untuk dapat membantu para tamu-tamu Allah yang akan menjalankan ibadah umroh ke tanah suci.
Pelayanan yang terbaik dan kenyamanan dalam beribadah merupakan komitmen kami dalam melayani setiap para jama’ah. Oleh sebab itu Asy-Syifa Tours And Travel berupaya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap para jama’ahnya, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi kita semua… Amin

Hormat dan Salam,
Awaludin Anwar. SH. M. Pd
Consultant Hajj & Umroh
0812.190.1481 / 27546E4




Sambutan Asy-Syifa Tour And Travel

Salam hormat,

Merupakan kegembiraan bagi kami berkesempatan mengajukan proposal atau penawaran pengelolaan dan penyelenggaraan kegiatan paket Umroh (tour packages) kepada para pembaca proposal ini yang ingin melakukan tujuan beribadah ke Tanah Suci (Mekkah-Madinah) untuk mendapatkan suasana religius yang berbeda dari kehidupan kegiatan rutinitas sehari-hari anda.

Beribadah ke Tanah Suci khususnya Mekkah dan Madinah merupakan salah satu tempat ibadah yang sangat diminati oleh seluruh kaum muslimin dan muslimat dan sudah terkenal akan kebesarannya diseluruh alam semesta ini serta keindahan panorama alam yang begitu menarik dan sangat eksotik serta memilliki kekayaan budaya warisan leluhur yang beragam dan tradisi unik yang masih tertanam dan melekat erat di masyarakat Arab itu sendiri, dan hingga saat ini masih terpelihara kelestariannya. 

Bagi anda yang mempunyai waktu liburan yang tidak panjang, kami menyediakan paket umroh murah untuk menikmati perjalanan ibadah ketanah suci ke Mekkah dan Madinah selama 12, 9 dan 5 hari, dengan tawaran paket yang lengkap dengan sarana akomodasi hotel/penginapan, Pesawat, transportasi, makanan, program tour yang menarik.

Jangan bingung jika anda akan beribadah ke Mekkah dan Madinah, dengan mengikuti perjalanan tour dari Asy-Syifa Tour And Travel ibadah anda akan terasa lebih berkesan dan tidak akan pernah terlupakan.

Bersama program paket tour dari Asy-Syifa Tour And Travel, kami akan mengajak anda berwisata ke tempat-tempat wisata yang menarik di setiap kunjungannya dan untuk lokasi belanja yang akan di kunjungi adalah tempat yang menawarkan harga dengan setiap barangnya memakai perbandingan harga tamu lokal, jadi sudah pasti tidak mahal.

Akhir kata besar harapan kami untuk dapat bekerjasama dalam pelaksanaan perjalanan Ibadah Umroh bersama anda. Terima kasih kami ucapkan juga atas perhatian anda dalam membaca proposal penawaran paket Umroh ini

Hormat dan Salam,
Awaludin Anwar. SH. M. Pd
Consultant Hajj & Umroh
0812.190.1481 / 27546E4




   Program Umroh

Dalam rangka memberikan layanan yang terbaik bagi para jama’ahnya, Asy-Syifa Tours And Travel memiliki beberapa program layanan Ibadah Umroh sebagai berikut:

1.   Umroh Favorit
     Umroh Favorit adalah program paket Ibadah Umroh selama 9 hari (PP) dengan biaya yang dapat disesuaikan. Dalam program ini jama’ah akan menginap di kota utama, yaitu: madinah selama 3 malam, mekkah selama 4 malam.

2.   Umroh Plus
Paket ini merupakan paket reguler namun ada penambahan ziarah ke tempat lain/negara lain seperti: Masjidil Aqso di Palestina, Kairo di Mesir, dan Istambul di Turki, Durasi waktu untuk paket program Ibadah Umroh ini selama 12 hari (PP).

3.   Umroh Pekerja
Umroh Pekerja adalah program paket Ibadah Umroh selama 5 hari (PP) untuk para karyawan atau pekerja yang sedikit waktunya dikarenakan akan kesibukan dengan biaya yang dapat disesuaikan. Dalam program ini jama’ah akan menginap di kota utama, yaitu: madinah selama 1 malam, mekkah selama 2 malam.

4.   Arisan Umroh Plus.
Program arisan ini di rancang secara khusus bagi mereka yang memiliki niat untuk melakukan Ibadah Umroh akan tetapi memiliki keterbatasan dana, sehinngga di perlukan sarana untuk menabung dengan cara arisan agar tabungan yang dimaksud benar-benar dapat digunakan untuk menunaikan ibadah umroh dan tidak digunakan untuk hal yang lain. Selama menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci para jama’ah akan dibimbing dan didampingi oleh Muthowif yang sudah berpengalaman dan professional. Hal ini dilakukan agar para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman sehingga bisa khusyu’ dalam beribadah.

5.   Program Haji Plus

Selain Program Ibadah Umroh, Ibna Tours And Travel juga melayani program Ibadah Haji Plus. Adapun inti dari kegiatan Ibadah Haji adalah pembinaan mental dan spiritual di Aziziah, tarwiyah di Mina,wukuf di Arofah, lempar jumroh, ibadah di Masjidil haram dan Masjid Nabawi, ziarah di Madinah dan Mekkah. Selama menjalankan ibadah haji di tanah suci jamaah akan dibimbing dan didampingi oleh muthowif yang sudah berpengalaman dan profesional. Hal ini dilakukan agar para jama’ah dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman sehingga bisa khusyu’ dalam beribadah. Dengan demikian diharapkan predikat haji yang mabrur bisa diperoleh oleh para jamaah.


§  Beribadah Melayani Perjalanan Ibadah

Program Haji plus ini di rancang sedemikian rupa sehingga diharapkan dapat membantu kenyamanan para jama’ah haji dalam menjalankan ibadahnya. Oleh karenanya tempat penginapan disediakan di hotel berbintang 5 dan 4 baik di Madinah, Mekkah maupun Jeddah. Demikian halnya mabit di Mina juga selalu diusahakan di tempat yang tidak begitu jauh dari lokasi pelemparan jamrat. Sarana transportasi udara yang digunakan adalah Garuda Indonesia dan selama di Arab Saudi transportasi menggunakan kendaran bus AC. Selama di Aziziah, Mina dan Arafah makanan di sediakan secara prasmanan dengan menggunakan menu Indonesia sehingga diharapkan hal ini dapat memudahkan serta memberikan kenyamanan bagi para jama’ah yang tentunya dengan hal ini membantu para jama’ah untuk mencapai derajat haji yang mabrur, amin.


§  Paket Ziarah

Semua Program Paket Ibadah Umroh dan Haji Plus yang ada diatas akan diberikan fasilitas ziarah di tanah suci sebagai berikut:

a.   Ziarah di Kota Mekkah
Tempat-tempat yang akan dikunjungi selama berada di kota Makkah al-Mukaromah antara lain:
1.    Ziarah Ke Masjidil Haram
2.    Ziarah di Masjid Jin, Masjid Kucing
3.    Ziarah di Jabal Tsur
4.    Ziarah di Jabal Nur
5.    Ziarah di Jabal Rahmah
6.    Ziarah di Arafah
7.    Ziarah di Mina

b.   Ziarah di Kota Jeddah
Tempat tempat yang akan dikunjungi selama berada di kota Mekkah Al-Mukaromah antara lain:
1.    Ziarah di Masjid Qishas
2.    Ziarah  ke Masjid Terapung
3.    Berkunjung ke Laut Merah
4.    Air Mancur

c.    Ziarah di Kota Madinah
Salah satu kota suci yang ketiga setelah Mekkah, Jeddah adalah kota Madinah, dimana didalamnya terdapat makam Rasulullah yang dikenal dengan masjid Nabawi. Tempat tempat yang akan dikunjungi selama berada di kota suci Madinah Al-Munawaroh antara lain:
1.    Ziarah ke Masjid Nabawi
2.    Ziarah di Raudah
3.    Ziarah di Makam Rasulullah
4.    Ziarah di Makam Ba’qi
5.    Ziarah di Jabal Uhud
6.    Ziarah ke Masjid Quba
7.    Ziarah Ke Masjid Qiblatain
8.    Ziarah Khandak
9.    Ziarah di Jabal Magnet
10. Berkunjung ke Kebun Kurma

§  Sarana dan Fasilitas

Untuk fasilitas, akomodasi dan penginapan bagi jamaah umroh dan haji plus adalah sebagai berikut;
1.      Pesawat Garuda Indonesia, Saudi Airline, Emirate Airways, Ettihad Airways, Lion Air
2.      Nasi Box atau Launch di Bandara
3.      Perjalanan di Arab menggunakan bus ber-AC
4.      Hotel berbintang di Madinah dan Jeddah di mekkah berbintang
5.      Menu masakan Indonesia
6.      Muthawwif atau Guide/ Pemandu Lokal
7.      Pembimbing Ibadah
8.      Traveling bag
9.      Tas pasport
10.   Id card
11.   Kain ihram dan ikat pinggang bagi jamaah laki-laki
12.   Mukena dan bergo bagi jamaah wanita
13.   Kain seragam
14.   Buku do’a
15.   Buku petunjuk teknis
16.   Air zam-zam

Demikian penawaran kerjasama kami, semoga Allah meridhoi kita sehingga dapat terjalin kerjasama antara Asy-Syifa Tour And Travel dengan lembaga / instansi / Kelompok Bimbingan Ibadah yang Bapak / Ibu pimpin dalam memberangkatkan dan melayani para tamu Allah menuju Baitullah dengan penuh amanah dan tanggung jawab, Amien.




Hormat dan Salam,
Awaludin Anwar. SH. M. Pd
Consultant Hajj & Umroh
0812.190.1481 / 27546E4



§  Harga Paket Umroh

PAKET UMROH REGULER 9 HARI * 3
MEKKAH  : SARAYA AL-AJYAD
MADINAH  : ROYAL ANDALUS
PAKET UMROH REGULER 9 HARI *4
MEKKAH  : ELAF KINDAH
MADINAH  : MADINAH MOBAROK
NO
HOTEL
TYPE
HARGA
NO
HOTEL
TYPE
HARGA
1
BINTANG 3
QUARD
$ 1850 USD
2
BINTANG 4
QUARD
$ 2000 USD
TRIPLE
$ 1900 USD
TRIPLE
$ 2050 USD
DOUBLE
$ 2000 USD
DOUBLE
$ 2100 USD
PAKET UMROH REGULER 12 HARI *3
MEKKAH  : SARAYA AL-AJYAD
MADINAH  : ROYAL ANDALUS
PAKET UMROH REGULER 12 HARI *4
MEKKAH  : ELAF KINDAH
MADINAH  : MADINAH MOBAROK
3
BINTANG 3
QUARD
$ 2000 USD
4
BINTANG 4
QUARD
$ 2200 USD
TRIPLE
$ 2100 USD
TRIPLE
$ 2250 USD
DOUBLE
$ 2200 USD
DOUBLE
$ 2300 USD
PAKET UMROH REGULER 5 HARI
MEKKAH  : SARAYA AL-AJYAD / Setaraf
MADINAH  : ROYAL ANDALUS / Setaraf
HANYA 16 JUTA
MINIMAL 40 Jama’ah
Pemberangkatan Bulan Desember 2015

Waktu 5, 9 dan 12 hari adalah waktu yang cukup atau ideal untuk menikmati ibadah di di Tanah Suci, jadikan Umroh anda dengan biaya sehemat mungkin dengan pelayanan maksimal dari kami. Dalam paket Umroh yang kami tawarkan ini.
Di setiap program umroh yang kami tawarkan penting bagi kami untuk menawarkan paket perjalanan serta berkonsultasi terlebih dahulu dengan tamu agar bisa menentukan bersama tempat ibadah yang akan di kunjungi, dengan tujuan agar setiap tamu bisa merasa puas dan senang. Kami akan membuatkan jadwal perjalanan (schedule) yang akan dikunjungi, dan kami akan menyusun rencana dan biayanya untuk anda sehingga menjadi program umroh yang hemat dan menyenangkan.

Keterangan :
·   Harga tersebut diatas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan  Tiket Pesawat, Bus dan hotel yang berlaku.
·         Harga bisa disesuaikan sesuai dengan budget yang di-inginkan oleh para tamu. 
·    Hotel/Penginapan yang kami tawarkan adalah hotel/penginapan yang berada di area kawasan Mekkah dan Madinah 
·   Hubungi kami di Ibna Tour And Travel untuk informasi lebih jelas, kami siap untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

§  Harga Termasuk
1.        Tiiket Pesawat (PP)
2.        Visa Umroh
3.        Pelengkapan Umroh
4.        3x makan/hari, Menu Indonesia
5.        Umroh 3x (Miqot di Bir Ali, Jironah, Hudaibiyah)
6.        City Tour Madinah-Mekah-Jedah
7.        Bus Ac
8.        Air Zam-zam 5 liter
9.        Akomodasi hotel selama di Tanah Suci sesuai paket yang dipilih
10.     Manasik serta pembekalan Ibadah selam Umroh

§  Harga Tidak Temasuk
1.        Passport
2.        Airport Tax, Handling Souvenir dan Sertifikat Rp. 1.000.000,-
3.        Suntik Meningitis
4.        Surat Mahrom (bila wanita dibawah usia 45 tahun)
5.        Kelebihan berat bagasi menurut ketentuan penerbangan
6.        Keperluan pribadi (laundry, telp dan lain-lain)
7.        Tiket Domestik dari Daerah
8.        Kursi roda dan pemandu khusus
9.        Akomodasi hotel dan transportasi di Jakarta di luar program

§  Persyaratan Jama’ah
1.        Mengisi formulir pendaftaran Haji/Umroh
2.        Passport dengan  nama tiga suku kata, contoh Ahmad Ibnu Abdillah
3.        KK, Buku Nikah, Akte lahir Asli (bagi anak-anak)
4.        KTP asli bagi wanita di atas 45 tahun
5.   Penyerahan dokumen ( Passport, KK, Akte, Buku Nikah, dan foto) min. 45 hari sebelum keberangkatan
6.        Penyerahan Buku Kuning  setelah suntik meningitis.

§  Ketentuan Pembatalan
1. Biaya pembatalan umroh ditentukan oleh biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan saat jama’ah melakukan pembatalan, kecuali DP Umroh (DP Umroh tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun)  disertai surat pernyataan pembatalan oleh jama’ah yang dibubuhi materai 6000
2.   Pembatalan 1 hari setelah pendaftaran dikenakan biaya 10% dari harga paket yang telah dibayar
3.     Pembatalan 3 minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 75% dari harga paket
4.     Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 90% dari harga paket
5.     Uang Pendaftaran/DP tidak di kembalikan 


§  Ketentuan Perubahan Tanggal Keberangkatan
1.     Perubahan Tanggal keberangkatan harus di ajukan secara tertulis dan bermaterai
2.  Perubahan tanggal keberangkatan 1 hari setelah pendaftaran dikenakan biaya 10% dari harga paket yang telah dibayar
3.    Perubahan tanggal keberangkatan 3 minggu setelah pendaftraran dikenakan biaya 75% dari harga paket
4.     Perubahan 1 minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 90% dari harga paket
5.    Setiap pemberangkatan minimal 35 orang
6.    Request Group bisa memilih tanggal

Jadwal perjalanan & harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, disesuaikan dengan jadwal penerbangan dan kondisi lapangan yang berlaku di Saudi Arabia tanpa mengurangi makna ibadah


Hormat dan Salam,
Awaludin Anwar. SH. M. Pd
Consultant Hajj & Umroh
0812.190.1481 / 27546E4

ITINERARY UMRAH REGULER 5 HARI
26 Desember 2015 s/d 1 Januari 2016
Tanggal
Program
Keterangan
26 Des 2015
Jakarta - Jeddah
Rombongan jamaah umroh berkumpul Bandara Soekarno-Hatta  4 jam terminal 2 D Jam 20.30 Wib. Pesawat berangkat menuju Jeddah dengan pesawat Citilink Flight# QG 228 Pukul 00.00 Wib

Jeddah - Madinah
Jama’ah Tiba di Jeddah Pukul 09.30 Wib, dan setelah selesai proses imigrasi, rombongan jamaah umroh langsung melanjutkan perjalanan darat menuju Madinah kehotel untuk check in dan istirahat. 
27 Des 2015
Madinah
Setelah makan malam di hotel, jamaah umroh langsung diantar menuju Raudhah dan ziarah ke makam Rasulullah saw. Dilanjutkan ziarah ke makam sahabat Rasulullah saw.
28 Des 2015
Madinah - Mekkah
Setelah sarapan pagi di Hotel Jama’ah dilanjutkan acara ziarah ke beberapa tempat bersejarah, seperti; mesjid Quba, mesjid Qiblatain, parit khandaq, masjid Sab’ah, Jabal Uhud dan ke pusat pasar kurma. Selanjutnya jama’ah kembali ke hotel utk istirahat (acara bebas). Setelah Sholat dzuhur dan makan siang persiapan melanjutkan perjalanan ke Mekkah jamaah umroh berangkat menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh. Sebelum berangkat  harus mandi ihram dan memakai pakaian ihram. Di Bir ‘Ali mengambil miqat (niat) untuk melaksanakan umroh. Tiba di Mekkah langsung  check in di hotel. Kemudian melaksanakan ritual ibadah umroh di Masjidil Haram (Umroh ke-1)
29 Des 2015
Mekkah
Setelah makan siang di hotel jamaah umroh berkumpul di lobby hotel dan diantar untuk ziarah di Mekkah. Antara lain mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, padang Arafah, Muzdalifah dan Mina. Jamaah umroh yang ingin melaksanakan umroh kedua dapat mengambil miqat di mesjid Ji’ronah. (Umroh ke-2)
30 Des 2015
Mekkah
Jamaah umroh memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
31 Des 2015
Mekkah – Jeddah
Shalat fardhu di Masjidil Haram, sebelum meninggalkan kota Mekkah disunahkan untuk melaksanakan thawaf wada’. Check out hotel kemudian jamaah umroh mempersiapkan diri menuju Jeddah. City tour Jeddah pasar qornice, makam Siti Hawa, mesjid terapung dan menuju King Abdul Aziz Internasional airport.
1 Jan 2016
Jakarta
Jamaah umroh tiba di Jakarta.


ITINERARY UMRAH REGULER 9 HARI
No
Program
Keterangan
1
Jakarta – Jeddah
Rombongan jamaah umroh berkumpul Bandara Soekarno-Hatta  4 jam sebelum keberangkatan di terminal Internasional. Pesawat berangkat menuju Jeddah. Tiba di Jeddah, dan setelah selesai proses imigrasi, rombongan jamaah umroh langsung menuju Madinah kehotel untuk check in dan istirahat. 
2
Madinah
Shalat subuh, setelah shalat subuh jamaah umroh langsung diantar menuju Raudhah dan ziarah ke makam Rasulullah saw. Dilanjutkan ziarah ke makam ribuan para sahabat Rasulullah saw di Baqi’. Selanjutnya memperbanyak ibadah sunnah di mesjid Nabawi.
3
Madinah
Shalat subuh. Setelah shalat subuh dan sarapan pagi, jamaah umroh berkumpul di lobby hotel mempersiapkan diri untuk ziarah ke beberapa tempat bersejarah, seperti; mesjid Quba, mesjid Qiblatain, mesjid Sab’ah, Jabal Uhud dan ke pusat pasar kurma.
4
Madinah – Mekkah
Setelah makan siang, jamaah umroh berangkat menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh. Sebelum berangkat  harus mandi ihram dan memakai pakaian ihram. Di Bir ‘Ali mengambil miqat (niat) untuk melaksanakan umroh. Tiba di Mekkah langsung  check in di hotel. Kemudian melaksanakan ritual ibadah umroh di Masjidil Haram.
5
Mekkah
Jamaah umroh memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
6
Mekkah
Shalat subuh, setelah sarapan jamaah umroh berkumpul di lobby hotel dan diantar untuk ziarah di Mekkah. Antara lain mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, padang Arafah, Muzdalifah dan Mina. Jamaah umroh yang ingin melaksanakan umroh kedua dapat mengambil miqat di mesjid Ji’ronah.
7
Mekkah
Shalat subuh. Acara selanjutnya jamaah umroh diantar mengunjungi peternakan unta. Bagi yang ingin melaksanakan umroh ketiga dapat mengambil miqat di mesjid Hudaibiyah.
8
Mekkah – Jeddah
Shalat fardhu di Masjidil Haram, sebelum meninggalkan kota Mekkah disunahkan untuk melaksanakan thawaf wada’. Check out hotel kemudian jamaah umroh mempersiapkan diri menuju Jeddah. City tour Jeddah pasar qornice, makam Siti Hawa, mesjid terapung dan menuju King Abdul Aziz Internasional airport untuk kemudian berangkat menuju Jakarta.
9
Jakarta
Jamaah umroh tiba di Jakarta. Semoga menjadi umroh yang maqbul. Amin
* Asy-Syifa Tour And Travel *
--- Beribadah Melayani Perjalanan Ibadah --- 




Photo by Asy-Syifa Tour And Travel ©

·    Pembayaran anda dijamin aman dan dapat dipercaya, sebagian para tamu kami yang pernah menggunakan jasa paket umroh dari kami bisa anda lihat di halaman http://asysyifatour.blogspot.com dan pada proposal penawaran paket umroh ini.

·        Hubungi Asy-Syifa Tour And Travel untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Haji Plus dan Umroh kami ataupun pelayanan yang lain seperti sewa mobil, helf, Big/Medium Bus, dan pemesanan hotel/penginapan untuk domestik.

·    Asy-Syifa Tour And Travel juga melayani bagi anda yang akan meneruskan program wisata Domestik atau Internasional seperti Jogjakarta, lombok, Bromo dan lain-lain atau manca negera.

·     Asy-Syifa Tour And Travel merupakan tempat perjalanan wisata religi yang mempunyai misi membuat anda merasa puas dan senang selama kegiatan ibadah di tanah suci.





Hormat dan Salam,
Awaludin Anwar. SH. M. Pd
Consultant Hajj & Umroh
0812.190.1481 / 27546E4




 

 







                                                          











                                                                                                                                   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top